Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook Gratis Kumpulan Cerita Motivasi

Download ebook PDF gratis image
Ebook Kumpulan Cerita Motivasi ~ Ebook PDF ini sangat bermanfaat sekali tentunya, mungkin bisa anda jadikan pendamping Ebook Kumpulan Cerita Islami ini untuk anda baca setiap hari. Atau juga Ebook Kumpulan Kata Mutiara SMS yang juga bisa digunakan lewat SMS.

Dalam ebook ini nanti akan mendapatkan banyak sekali cerita yang bisa memotivasi anda baik dari Tokoh-tokoh terkenal seperti; Nancy Matthews Edison (Ibu dari Thomas Alva Edison), Joanne Kathleen Rowling (Penulis Novel Harry Potter. Download juga Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows Bahasa Indonesia di Blog ini), Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), dll. Kita akan disajikan bahwa pengalaman hidup itu tidak langsung enak seperti kelihatannya, tokoh terkenal pun pernah mengalami masa sulit namun karena tidak pernah menyerah maka mereka bisa sampai pada kesuksesan yang telah menunggunya.

Bukan hanya Cerita Motivasi dari tokoh terkenal saja, namun sepertinya ada Kata-kata Mario Teguh yang saat ini terkenal di kalangan banyak orang karena ucapannya
yang memotivasi. Saya belum sempat membacanya semua Ebook Kumpulan Cerita Motivasi ini karena jumlah halamannya yang sangat banyak (382 Halaman). Dijamin, jika anda baca semua, anda akan mendapatkan banyak Pengetahuan baru dan juga semangat baru dari Cerita Motivasi atau Kata-kata Motivasi yang anda baca.

Screenshoot Ebook Kumpulan Cerita Motivasi :
ebook Kumpulan Cerita Motivasi image

Tanpa-panjang lebar, langsung saja Download Ebook tersebut melalui Gambar dibawah ini:

Download Button
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).
RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Selamat membaca Ebook Kumpulan Cerita Motivasi.

Comments :

2 Komentar to “Ebook Gratis Kumpulan Cerita Motivasi”

Tampilkan Komentar:
Apps Freeware mengatakan...
on 

makasih gan.. nih motivasi sukses cocok buat calaon orang sukses kayak ane heee amin

Anonim mengatakan...
on 

Thanks Om mudah2an manfaat....Amin

Posting Komentar