Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Tentang Kami

download dokumen | download ebook image

dokumen-ebook.blogspot.com didirikan pada 23 Februari 2012 dengan harapan bisa menjadi penyedia dokumen maupun ebook pilihan anda semua. Silahkan baca seluruh postingan ini, karena akan dijelaskan tentang kami dan juga syarat dan ketentuan.

Disini kami sebagai pengurus akan mengelola blog ini secara maksimal dan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada anda semua.

Pada blog ini anda bisa menemukan bermacam-macam dokumen dan ebook, dari format filenya diantara lain .DOC, .XLS, .PPT, .PPS, .PDF, .EXE, .CHM, .HLP, dll. Serta dari jenis dokumen atau ebook antara lain ada; Tugas Sekolah/kuliah, Contoh Undangan, Novel, ebook dari Buku Populer, ebook dari Buku Best Seller, Ebook Tutorial, Ebook Agama (Religi), dll

Disini anda semua bisa mencari apa yang anda butuhkan ataupun
minta tolong mencarikan/membuatkan sebuah dokumen atau ebookm kepada pengurus disini, jika saya sempat dan mampu dengan yang anda minta maka akan segera saya usahakan. Oleh karena itu anda bisa terus memantau update dari blog ini baik dengan cara mengikuti lewat Facebook, Twitter, email, dll.

Semua update blog ini bisa anda lihat pada kolom DAFTAR ISI, yang disusun berdasarkan tanggal jadi. Jika tidak mau ketinggalan update terbaru dari blog ini, anda juga bisa bookmark halaman tersebut pada browser anda dengan cara Ctrl+D (pada sebagian besar browser), atau cukup mengingat saja nama dokumen-ebook.blogspot.com untuk dikemudian hari dikunjugi dengan cara mengetikkannya langsung pada browser anda.

Bagi yang masih bingung dengan cara downloadnya bisa lihat pada halaman INI, aka akan dijelaskan secara rinci.

Disini kami sebagai pengurus hanya berinisiatif membagikan ebook kepada orang lain dengan tujuan semoga bisa bermanfaat untuk kita bersama, namun jika ada posting atau sesuatu yang saya bagikan pada blog ini melanggar atau tidak sesuai dengan hak cipta anda silahkan hubungi kami dan secepatnya hal yang berkaitan akan kami hapus.


Sebagian ebook atau dokumen yang saya bagikan disini memang tidak saya buat sendiri saya hanya ingin berbagi, namun ada juga sebagian yang saya buat sendiri seperti ebook excel, ebook word, ebook PDF dan ebook sederhana lainnya dan itupun juga tidak semua. Jadi saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang karya-karyanya telah saya bagikan disini semoga kebaikan kalian mendapat catatan baik dari Allah Swt.

Mungkin, jika anda mengunjugi blog ini anda akan menjumpai link iklan baik dari link Download maupun dari blog ini secara langsung, dengan adanya link-link ini hanyalah utuk membuat blog ini semakin maju dan sebagai pengelola blog ini juga membutuhkan sebuah penghasilan. Diharapkan dengan kami memunculkan link-link iklan tersebut maka kami akan semakin bersemangat untuk terus mengelola blog ini dan terus menyediakan dokumen atau ebook yang berkulaitas untuk anda semua.

Pengelola blog ini tidak bertanggung jawab atas keamanan atau kelegalan dari seluruh link yang telah kami sediakan baik iklan atau yang lain-lain. Karena iklan yang kami sediakan sepenuhnya dari pihak ketiga. Semuanya tergantung pilihan anda, ingin mengunjunginya atau tidak. Walaupun sebenarnya sangat Kami Sarankan untuk klik demi kemajuan blog ini, tapi saya rasa tidak perlu karena ingin klik atau tidak itu adalah sepenuhnya menjadi pilihan dan tanggung jawab anda.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan dari segala yang kami bagikan disini, karena sungguh tak ada niat jahat dalam tujuan kami. Dengan mendownload ebook dan mengunjungi blog ini, saya anggap anda telah setuju dengan segala yang telah saya tulis disini dan blog ini.

Diharapkan juga kepada yang menyalin atau mencopy sebagian atau seluruhnya konten dari blog ini, mencantumkan sumber berupa link yang mengarah langsung kepada kami supaya tidak menyalahi etika kita sesama blogger. Ketahuilah kami menulis semua yang ada disini secara original, jadi hargailah kerja keras kami. Saya harapkan juga tidak merubah semua link atau konten dari blog ini biarkan sesuai aslinya, supaya keaslian tulisan saya bisa tetap ada. Jika ingin merubah atau mengganti beberapa tulisan atau konten saya bisa menghubungi kami selaku pengurus blog ini.

Jika ada yang ingin ditanyakan, sekedar saran, kritik, dll, bisa langsung kepada pengurus blog ini dengan menggunakan email langsung ke: atdblogs@gmail.com. Atau melalui Fanspage di Facebook, Twitter, dll sesuai keinginan anda.

Hanya itu yang bisa saya ucapkan, sebagai posting pertama dan semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun kita semua. Amiin.

http://dokumen-ebook.blogspot.com | Download dokumen dan ebook gratis.

Comments :

0 Komentar to “Tentang Kami”

Tampilkan Komentar:

Posting Komentar