Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook Kumpulan Kata Mutiara SMS 01

ebook PDF gratis image

Ebook Kumpulan Kata Mutiara SMS 01 ~ Ini buat kamu yang suka ngegombal lewat SMS (hehehe...). Disini kamu akan mendapatkan banyak kata-kata buat SMS dan tidak kirim yang itu-itu saja. Biasanya kalau lagi PDKT gitu kan sukanya kirim-kiriman kata-kata (cieee... kok tau?) jadi supaya tidak bingung cari kata-kata dan minta teman gak dikasih (yang katanya gak punya pulsa, hehehe...). Pakai ebook ini saja dijamin baru dan semuanya ada dalam satu ebook.

Didalam ebook ini kamu akan dapat Ratusan Kata-Kata untuk bahan SMS ke teman atau pacar kamu, sebagian orang menyebutnya Kata Mutirara, ada yang menyebutnya lagi Rayuan, Gombal, dll.

Isi dari ebook ini bermacam-macam, mulai dari Sms Lucu, Sms Humor, Sms Aneh, Sms Cinta, Dll. Jadi topiknya bisa
bermacam macam tergantung suasana hati kamu dan pilih yang mana tinggal tulis atau kirim ke hp kamu.
Ebook Kumpulan Kata Mutiara SMS


Kenapa saya beri tanda 01 di bagian belakangnya? Karena Koleksi Kata-kata Mutiara di komputer saya sangat banyak, maka saya pisah-pisah menjadi seri. Jika nanti banyak yang tertarik, maka akan saya bagikan lagi yang 02, dst.

Baiklah tanpa panjang lebar, langsung saja jika ingin Download langsung Klik Link dibawah ini:

DOWNLOAD
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Semoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa setelah dapat ebook ini jangan SMSan aja, jangan lupa Belajar (jika masih sekolah, hhhhee...).

Oke, selamat Download Ebook Kumpulan SMS & Kata Mutiara 01.

Comments :

1

Tampilkan Komentar:
Baju Sisa Export mengatakan...
on 

wah nih admin pasti banyak cewenya ya hehehe
izin sedot min. makasih banget, lagi usaha cari pacar nih untung ada blog ini

Posting Komentar