Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook Cara Membuat Virus Sederhana

ebook lain-lain

Ebook Cara Membuat Virus Sederhana ~ Kali ini saya akan membagikan pada anda semua sebuah ebook tutorial membuat Virus sederhana. Sebenarya saya tidak tau ini Virus beneran atau bukan, tapi memang dideteksi Virus oleh AntiVirus saya.

Tutorial membuat Virus ini hanyalah untuk menguji apakah AntiVirus kita bekerja dengan baik atau tidak, bukan untuk membuat Virus aslinya yang merugikan banyak orang.

Ebook ini berformat file .MHT yang mana akan dibuka oleh
Internet Exploler. Kenapa tidak saya simpan di Word atau yang lain? Karena begitu saya simpan di pada jenis file tersebut, maka otomatis AntiVirus saya mendeteksi dan menghapusnya, menunjukkan kalau AntiVirus saya memang agresif dan tanggap. Padahal belum saya mengikuti membuat Virus yang ada di dalam ebook tersebut.
Ebook Cara Membuat Virus Sederhana

Oke, jika penasaran langsung saja Download dari link dibawah ini:

Download
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

NOTE:
Karena saya tidak tahu file yang akan dibuat dari ebook ini Virus beneran atau tidak, jadi segala resiko akibat dari ebook ini adalah tanggung jawab anda sendiri. Karena contoh Virus yang akan dibuat hanya sebagai penguji AntiVirus kita bekerja dengan baik atau tidak, jika tidak menganggap file yang barusan kita buat sebagai Virus, maka sudah saatnya anda menganti AntiVirusnya dengan yang lain.

Comments :

0 Komentar to “Ebook Cara Membuat Virus Sederhana”

Tampilkan Komentar:

Posting Komentar