Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

[Ebook] Tutorial Membersihkan Virus Tanpa AntiVirus

Download ebook dokumen Microsoft Word gratis image
[Ebook] Tutorial Membersihkan Virus Tanpa AntiVirus | Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Dokumen Microsoft Word yang berisi tutorial Membersihkan Virus Tanpa AntiVirus dan pastinya sangat berguna sekali bagi siapa saja yang mempunyai komputer karena pasti tiadak lepas dari satu masalah yang bernama Virus Komputer.
                                           
Dalam posting sebelumnya, saya juga sempat membagikan Ebook Cara Membuat Virus Sederhana yang mungkin ini virus asli dan akan meginfeksi komputer anda. Karena file yang akan di buat dari tutorial membuat virus tersebut terdeteksi oleh antivirus saya yaitu Norton Antivirus, kalau tidak salah sebagai VBS.Runauto yang mana jenis virus ini menurut saya cukup berbahaya karena dengan otomatis akan mengeksekusi dirinya sendiri tanpa perintah. Tapi saya rasa bukan virus asli dan hanya sebagai penguji antivirus kita berjalan normal atau tidak.

Saya sendiri belum mempraktekkan tutorial ini, karena ketika komputer saya terinfeksi virus saya akan membersihkannya dengan cara saya sendiri dan dibantu dengan searching di google tergantung nama dan jenis virusnya. Tapi semenjak saya ganti antivirus dengan Norton Antivirus 2011 dan rajin update saya tidak pernah lagi menjumpai yang namanya masalah virus (bukan promosi. Hehehe...).

Screenshoot:
Tutorial Membersihkan Virus Tanpa AntiVirus image

Langsung saja, jika ingin download dokumen ini silahkan melalui link dibawah ini:


Download Button
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Jika ingin internet cepat pakai browser google chrome silahkan download juga Ebook Rahasia Google Chrome dan bagi yang ingin lebih mengenal apa itu istilah hacker atau hacking bisa membacanya dalam ebook PDF pada Ebook Di Balik Kisah-kisah Hacker Legendaris.

Sampai disini dulu tulisan saya pada posting kali ini, selamat download dokumennya dan langsung saja di praktekkan setelah membaca Ebook Tutorial Membersihkan Virus Tanpa AntiVirus.

Comments :

1

Tampilkan Komentar:
Norton installation phone number mengatakan...
on 

Norton Antivirus software is designed to detect, prevent, and remove malware, viruses, and other numerous threats from your Computer.

Posting Komentar