Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook Kumpulan Shortcut Windows XP

Download ebook PDF gratis image
Ebook Kumpulan Shortcut Windows XP | Jika bicara tentang Windows XP, pasti tidak ada habisnya, karena banyak sekali yang harus kita bahas. Namun disini kita yang akan bahas hanyalah tentang Shortcut Windows XP atau biasa kita sebut Jalan Pintas, misalkan kita ingin copy file tapi mouse kita tiba-tiba rusak, kita bisa memakai kombinasi keyboard dengan menekan Ctrl+C lalu paste dengan Ctrl+V. Lagi, misalkan ingin menghapus file secara permanen tanpa masuk Recycle Bin bisa menggunakan kombinasi Shift+Delete, dsb.

Ebook ini berguna sekali untuk anda yang cinta dengan komputer atau sangat ingin mendalaminya seperti saya saat ini. Dengan membaca ebook ini, ilmu kita tentang komputer akan bertambah, karena kita bisa menggunakan Shortcut Keyboard secara mahir dan pasti akan mempercepat kerja kita.

Untuk saya pribadi, Saya tertarik sekali dengan komputer sejak memilikinya sendiri beberapa tahun lalu, meski jika rusak kadang juga bingung memperbaikinya terutama masalah hardware. Jika yang rusak hardware maka harus bongkar-bongkar dan jika bingung setelah bongkar tidak bisa pasang lagi (hehehe...) maka alternatifnya bisa membaca Ebook 40 Langkah Mudah Merakit PC. Tapi jika yang rusak softwarenya misalkan rusak karena virus, agak sedikit lebih mudah di atasi. Mumpung sedang bicara masalah virus bisa Download juga Ebook Cara Membuat Virus Sederhana di blog ini.

Wah... wah... Ceritanya jadi jauh ini. Baiklah kembali ke topik kita. Judul ebook ini Kumpulan Shortcut Windows XP walaupun menurut saya, bukan hanya untuk windows XP saja, namun Windows Vista, Windows 7, Windows 8 bahkan Windows lama juga sama saja. Bahkan mungkin sistem operasi lain juga hampir sama misalkan linux, mac, dll. Namun saya belum bisa memastikan, karena selama ini saya belum pernah memakai OS selain Windows.

Screenshoot:

Ebook Kumpulan Shortcut Windows XP image

Untuk anda semua yang ingin Download Dokumen PDF ini, silahkan melalui link berikut, klik gambarnya OK:

Download Button
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Sampai disini dulu perjumpaan kita dalam posting ini, lain kali kita sambung lagi dalam posting lain. Jangan lupa tinggalkan komentar dan rebut posisi ter-atas sebelum komentar lain datang (hehehe...). Akhir  kata, saya ucapkan selamat download Ebook Kumpulan Shortcut Windows XP.

Comments :

0 Komentar to “Ebook Kumpulan Shortcut Windows XP”

Tampilkan Komentar:

Posting Komentar