Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Download Ebook Tafsir Mimpi

ebook PDF gratis image

Download Ebook Tafsir Mimpi ~ Ngomong-ngomong soal Tafsir Mimpi, ada yang bilang mimpi hanyalah bunga tidur dan tidak berarti apa-apa, tapi sebagian orang percaya bahwa mimpi adalah pertanda akan terjadinya sesuatu.

Biasanya kalau mimpi kita akan tanya kepada orang lain, “Mimpi gini artinya apa ya?”, “Mimpi gitu artinya apa ya?”. Dan orang yang kita tanya belum tentu tau dan terkadang malah dijawab ngawur, oleh karena itu lebih baik cari di ebook ini (hehehe...).

Nah disini akan saya bagikan ebook tentang Tafsir Mimpi, dimana didalamnya ada 876 mimpi beserta artinya. Tinggal cari aja yang
sesuai dengan mimpi anda.
Download Ebook Tafsir Mimpi


Ebook ini sudah lama saya dapat dari IndoSpiritual.com dan baru kali ini ingin saya bagikan. Jika ingin menbaca Kata Pengantar dari ebook tersebut bisa baca dalam spoiler dibawah:

Kata Pengantar Ebook Tafsir Mimpi

Tampilkan Kata Pengantar:

Bermula dari keahlian Nabi Yusuf yang mendapat karunia dari Allah, beliau mampu mentakwilkan atau menafsirkan mimpi dengan benar. Karena kemampuannya menafsirkan mimpi maka beliau diangkat sebagai perdana menteri Negeri Mesir. Seorang sahabat bernama Ibnu Sirrin juga dikenal sebagai ahli menafsirkan mimpi secara benar.

Jadi ilmu tentang tafsir mimpi bukanlah sekedar ilmu ngawur. Setelah sekian ratus tahun, dibuktikan dengan kenyataan-kenyataan yang sering terjadi maka terangkumlah sebuah buku primbon dari para leluhur kita. Kami menyusunnya kembali dengan bahasa yang mudah sehingga pembaca dapat mengambil manfaatnya. Ada satu pesan dari Nabi Muhammad SAW bahwa jika kita bermimpi hal-hal yang baik maka segeralah memuji syukur kehadirat Allah SWT Dan jika kita bermimpi hal-hal yang jelek segeralah berlindung kepada Allah dan janganlah mimpi yang jelek itu diceritakan kepada orang lain. Selamat menakwilkan mimpi dan harap takwil ini tidak dipercaya 100% karena segala kodrat dan iradatnya adalah Allah SWT yang menentukan.

Salam Hangat,
IndoSpiritual.com



Langsung saja tanpa panjang lebar, Download dari link dibawah ini:

Download
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Semoga bermanfaat, tapi Jangan sepenuhnya percaya dengan Tafsir Mimpi, karena takdir sepenuhnya merupakan kehendak yang kuasa.

Comments :

0 Komentar to “Download Ebook Tafsir Mimpi”

Tampilkan Komentar:

Posting Komentar