Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah

Ebook EXE digibook
Ebook 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah ~ Nah kali ini saya akan membagikan sebuah ebook gratis yang bernuansa Islami. Dari judulnya kita bisa lihat ebook ini cocok sekali bagi kamu yang muslimah/wanita.

Sebenarnya ebook ini ada versi cetaknya dan telah dijual di pasaran, namun disini saya bagikan versi ebooknya bagi yang belum sempat beli atau kesulitan mencarinya bisa didapatkan disini. Walaupun hanya ebook tapi Kandungan isinya sama dengan buku aslinya, jangan khawatir.

Bagi yang tertarik dengan ebook ini bisa
Baca resensinya dulu atau langsung saja Download pada link dibawah. Untuk resensi buku bisa baca dibawah ini:


Resensi Buku 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah:

Ebook 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah

Tampilkan Resensi:

”Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita salihah.” --Sabda Nabi Muhammad SAW. Wanita salihah adalah dambaan Tuhan sekaligus pujaan hati pria pilihan. Wajahnya memancarkan cahaya kebajikan, akhlaknya menyejukkan hati semua orang, dan sifat-sifatnya mengagumkan para malaikat di atas awan. Jika telah menikah, ia akan melayani suaminya dengan penuh perhatian, cinta, dan kasih sayang. Hatinya begitu suci dari mengkhianati sang suami. Jika memiliki anak, ia akan merawatnya dan mengasuhnya dengan kasih sejati serta mendidiknya dengan akhlak mulia. Itulah sebaik-baik perbendaharaan dunia! Bagaimanapun, budaya modern yang glamor dan hedonis acapkali menjebak kaum wanita pada sikap mementingkan diri sendiri dan abai terhadap tugas-tugas dan kewajibannya yang mulia. Mereka pun kehilangan arah untuk meniti jalan hidup rabbani yang diridhai Allah. Di sinilah mereka butuh semacam pegangan, penuntun, dan nasihat bijak yang mampu menggerakkan mereka untuk mewujudkan amalan-amalan teladan. Buku ini mengajak kaum wanita untuk selalu memperindah akhlaknya melalui amalan-amalan teladan tersebut.


Silahkan Download pada Klik Link dibawah ini:

Download
Password: dokumen-ebook.blogspot.com
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).
 


Baiklah, itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga ebook 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah  ini bermanfaat untuk anda semua dan menjadikan anda pribadi yang lebih baik. Amiin.
  

Comments :

0 Komentar to “Ebook 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah”

Tampilkan Komentar:

Posting Komentar