Ads


Download Dokumen Ebook Gratis

Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows Bahasa Indonesia

download ebook PDF gratis
Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows Bahasa Indonesia ~ Bagi yang suka Harry Potter, kali ini saya akan membagikan ebook Novel Harry Potter yang terbaru dengan judul Harry Potter and the Deadly Hallows. Walaupun saya tidak suka baca Novel, apalagi Harry Potter ini, tapi disini akan saya bagikan mungkin diantara kalian ada yang ingin membacanya.

Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows ini sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, jadi bisa anda baca dengan mudah. Walaupun saya juga punya koleksi ebook Harry Potter dari Serial Awal sampai Akhir (kalau tidak salah ada 7) tapi dalam Bahasa Inggris jadi tidak saya bagikan disini.

Saya tidak tahu jalan ceritanya seperti apa, jadi resensinya
saya carikan dari Intenet. Silahkan baca Resensi dibawah atau langsung download saja dari link yang telah disediakan.
Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows Bahasa Indonesia image
(klik untuk melihat gambar lebih besar)

Resensi Harry Potter and the Deadly Hallows:
Tampilkan Resensi:

Bagi kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah penyihir fenomenal Harry Potter, seri terbaru yang berjudul Harry Potter ad The Deadly Hallows telah dirilis.

Masa pembalasan Harry Potter terhadap Lord Voldemort, tiba sudah. Bersama pasukan laskar Dumbledore atau Orde Phoenix, Harry berusaha mengakhiri kejahatan Voldemor.

Setelah kematian Albus Dumbledore, Harry merasa amat kehilangan. Ia begitu kehilangan orang yang paling dicintai dan paling dipercayainya di Hogwarts. Tak ingin larut dalam kesedihan, Harry memulai lagi semangatnya menghabisi Voldemort demi mewujudkan impian Dumbledore, yaitu kehidupan yang lebih baik.

Kementrian dan Hogwarts kini telah diduduki dan dikuasai Voldemort. Otomatis, setiap langkah Harry semakin sulit. Sedikit saja ia melangkah, Pelahap Maut utusan Voldemort siap menghabisi teman-teman Harry dan membawa Harry ke Voldemort.

Di seri ketujuh dari rangkaian buku Harry Potter bertajuk Harry Potter and The Deathly Hallows ini, sisi lain mengenai Albus Dumbledore terkuak. Seperti keluarga Dumbledore dan adiknya yang memiliki kelainan jiwa yang diduga tewas karena perbuatan Dumbledore.

Harry yang berjuang melanjutkan perjuangan Dumbledore dan percaya penuh pada Dumbledore sebagai sosok yang baik, sedikit goyah. Apalagi saat ia mendapatkan sebuah biografi Dumbledore yang ditulis Rita Skeeter. Biografi itu berisi kehidupan dan kebohongan Dumbledore.

Sementara itu, Harry yang kini telah berusia tujuh belas tahun tak lagi mendapat perlindungan demi menghindar dari buruan para Pelahap Maut dan utusan Dumbledore lainnya. Harry bersama dua sahabatnya Hermione dan Ron hidup berpindah-pindah.

Selain untuk bersembunyi, mereka berpindah-pindah sekaligus mencari dua benda lainnya selain Jubah Gaib, salah satunya tongkat sihir Elder. Satu-satunya alat yang bisa menghabisi nyawa Voldemort.

Lantas, bagaimana aksi Harry Potter. Mampukah ia melawan Voldemort secara berhadapan seperti yang ia inginkan, sendiri dan tanpa bantuan siapapun.

Lantas, seperti rumor yang beredar bahwa si penulis, JK Rowling "membunuh" teman Harry, yaitu Hermione atau Ron, benar-benar terjadi di seri ketujuh tentang penyihir ini?

Selain itu, ada yang mengejutkan di seri ketujuh ini. Pada akhir cerita, Harry Potter memiliki keluarga. Ia menikah dan mempunyai anak. Penasaran siap wanita beruntung itu?

Temukan jawabannya di buku seri ketujuh atau seri terakhir dari petualangan Harry Potter, Harry Potter and The Deathly Hallows.


Silahkan Download dengan cara Klik Link dibawah ini:

Download
(Centang CAPTCHA, tunggu beberapa detik sampai hitungan mundur selesai dan berubah jadi tulisan "Click here to Continue" lalu Klik. Kemudian  di halaman selanjutnya tunggu sampai tulisan "Generating link..." berganti menjadi "Get Link" kemudian klik. Kamu akan diarahkan ke halaman download Google Drive, jika dilempar ke tab lain sebelum masuk Google Drive silahkan kembali ke tab sebelumnya untuk klik ulang linknya sampai mengarah ke Google Drive).

 Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Untuk yang masih bingung tentang cara download, bisa baca Panduan Ini Terlebih Dahulu.

Comments :

7 Komentar to “Ebook Harry Potter and the Deadly Hallows Bahasa Indonesia”

Tampilkan Komentar:
Bang Agri mengatakan...
on 

Keren,terima kasih,bro.
Oh iya,komentar balik+Follow back blog saya di
bangagri.blogspot.com

Wandi Syahbana mengatakan...
on 

Nice post.. ditunggu kunjungan dan follow baliknya di http://al-syahbana.blogspot.com

Dokumen Ebook mengatakan...
on 

@ Bang Agri & Wandy: Ok udah follow balik, thanks!

Baju Sisa Export mengatakan...
on 

izin download ^_^
thank you postingannya mantap2. saya mesti banyak belajar nih dari admin hehe

Anonim mengatakan...
on 

makasih, download dulue yaw ..,,,@_@

Anonim mengatakan...
on 

ckckckckckckcccccccccccccccccccccckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkcckckckccccccccccckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckckkckckckckckckckckckckckckkckkckckckckckkckc.....goooddd jooooobbbbbb !!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

itu full gak min?? Kan banyak link yang suka PHP

Posting Komentar